27/11/09

Tempat Nongkrong Kawula Muda Bogor


Ngomongin tempat nongkrong di Bogor tidaklah susah. Apalagi kalo hanya sekedar buat kumpul-kumpul bareng temen atau cari angin. Salah satu tempat nongkrong anak muda Bogor “ Orchard Walk Mall “ di Bogor Nirwana Residence (BNR) yang merupakan new icon yang menjadi pusat entertainment dan lifestyle-nya kawula muda Bogor. Selain itu juga, Orchard walk mall memiliki kelebihan karena dilengkapi dengan “Open Space“ area yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan.

Di depan bangunan ini terdapat lahan lebar yang diperuntukan bagi para pejalan kaki. Biasanya jalanan ini digunakan untuk ajang kumpul bersama teman-teman, apalagi kalo malem minggu wuawww…. Rame banget, soalnya hampir semua anak muda bogor tumpah ruah disana. Di tempat ini juga terdapat kelebihan lain karena di tempat ini terdapat deretan tempat duduk yang bisa digunakan untuk ngobrol-ngobrol, bersantai sambil makan dan minum. Lokasi yang ramah lingkungan dan eksklusif ini membuat tempat ini padat dikunjungi.

Selain itu juga ada beberapa tempat lain juga yang jadi andalan diantaranya “Coffee Shop” yang merupakan tempat dimana orang-orang bisa bersantai, bercengkerama dengan teman-teman. Coffee Shop merupakan tempat yang asyik juga buat ajang curhat, foto-foto, atau sekedar tempat untuk menikmati kopi. Lokasinya pun sangat mudah dijumpai, kita hanya perlu mengikuti jalan utama komplek, sebelum pintu masuk “ The Jungle” lebih tepatnya di depan area ruko jajanan (food court). Coffee Stop berada di samping kiri jalan. Tempatnya juga tergolong unik dengan kursi-kursi kecil yang lucu.

Biasanya Pengunjung memadati kawasan ini pada malam minggu, ataupun weekend dan menghabiskan waktu hanya untuk sekedar kumpul-kumpul sambil ngeceng bareng Teman. Tempat ini tidak diperuntukkan hanya untuk muda-mudi bogor saja, tapi mereka bisa datang ketempat ini beserta seluruh anggota keluarga mereka, karena fasilitas yang tersedia pun memungkinkan kita untuk kumpul beserta keluarga kita.


Biasanya Setiap malam minggu pihak BNR selalu mengadakan event-event menarik seperti live musik yang diisi oleh band-band lokal bogor, atraksi-atraksi menarik unutuk meramaikan suasana dan menghibur pengunjung. Keamanannya pun cukup terjamin karena kawasan BNR bukan kawasan bebas dan mempunyai aturan-aturan bagi pengunjungnya, Seperti melarang keras pengunjung yang bermotor untuk kebut-kebutan. Dengan Jumlah personil keamanan kurang lebih 20 orang dan penyeleksian aparat keamanan yang ketat, cukup untuk memantau situasi lokasi tongkrongan anak muda. Area parkirnya pun cukup rapi dan teratur terletak di belakang ruko, sehingga tidak mengganggu area pejalan kaki.


Tempatnya yang tergolong eksklusif dan keren menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Tak heran Jika BNR menjadi salah satu tempat yang paling rame dan jadi tempat nongkrong favorit anak gaul Bogor.
Noermalita

Lihat Foto :

1 komentar:

ari sahrijal mengatakan...

makasih infonya gan..
sangat bermanfaat..
mampir2 kesini yah,
http://sahrijal.webs.com/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger