27/11/09

Asik, Strategis dan Tentunya Eksklusif


Bogor – Aktifitas disaat senggang memang mampu membuat kita rileks sejenak dari aktifitas yang menjemukan. Maka diperlukan tempat bersantai yang nyaman dan ramah lingkungan untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran.

Hangout memang kegiatan yang dinanti-nantikan oleh semua orang, tidak ada batasan umur untuk kata yang satu ini. Terlebih jika kita hanya sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, pastinya menjadi moment yang paling berharga untuk dinikmati. Bicara mengenai tempat hang out di Bogor tidaklah susah. Kota yang terkenal dengan sebutan kota hujan ini menyimpan berbagai tempat yang asik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah “Orchard Walk Mall“ di Bogor Nirwana Residence (BNR) yang terletak di kawasan Bondongan – Bogor Selatan. Tempat ini menjadi new icon yang merupakan pusat entertainment dan lifestyle-nya warga Bogor. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang disediakan, seperti mini market, mushola, kamar mandi, dan arena hiburan disampingnya, tempat ini dengan mudah menempati hati pengunjungnya. Selain itu juga, “Orchard Walk Mall” memiliki kelebihan karena dilengkapi dengan “Open Space“ area yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Tapi tidak hanya warga Bogor saja yang mendatangi tempat ini setiap harinya, warga dari berbagai kota, seperti Jakarta dan Bandung pun ikut menikmati keramahan lingkungan di tempat ini.
  
Di area depan bangunan ini terdapat lahan luas yang diperuntukan bagi para pengunjung yang ingin menikmati nuansa hijau kawasan ini dengan berjalan kaki atau bersepeda. Dengan deretan tempat duduk yang terdapat disepanjang jalan membuat pengunjung kerasan berlama-lama ditempat ini untuk sekedar istirahat dan berkumpul bersama keluarga dan teman. Terlebih ketika week end, tempat ini akan lebih padat dan ramai pengunjung lebih dari 2X lipatnya. Maka tidak sedikit pula aparat keamanan yang disiagakan ditempat ini. Kurang lebih 20 personil aparat keamanan beroperasi setiap harinya. “Kita setiap hari sama saja, baik hari biasa maupun weekend. Biasanya 1 pos 1 personil dengan jumlah seluruh personil sekitar 19-20 orang”, tutur Bapak Lukman Hakim selaku anggota aparat keamanan. Dengan area yang cukup luas membuat aparat keamanan harus selalu berkeliling dan bersiaga menghadapi dan mencegah segala bentuk kriminalitas yang rentan terjadi. Apalagi ditempat ini juga sering diadakannya acara musik dan gokart setiap minggunya yang sangat kental dengan kericuhan.

Beberapa tempat yang juga jadi  andalan      diantaranya   adalah “Coffee Stop” dan “Food Court” yang merupakan tempat dimana kita bisa bersantai, bercengkrama bersama keluarga dan teman-teman. Dengan kisaran harga yang terjangkau dan bersih, area ini tidak kalah dipadati pengunjung. Selain itu, tempat ini juga nyaman untuk acara keluarga dan reuni atau sekedar untuk menikmati kopi. Lokasinya pun sangat mudah dijumpai, karena terletak saling bersebrangan diarea terbuka dan luas. Hiburan seringkali dipertontonkan sewaktu-waktu saat kita tengah bersantai-santai. Tempatnya juga tergolong unik dengan desain kursi-kursi kecil yang menggemaskan.

Pihak BNR pun selalu mengadakan event-event menarik seperti live music yang diisi oleh band-band lokal Bogor, atraksi-atraksi menarik unutuk meramaikan suasana dan menghibur pengunjung setiap minggunya. Keamanannya pun cukup terjamin karena kawasan BNR bukan kawasan bebas dan mempunyai aturan-aturan bagi pengunjungnya, seperti melarang keras pengunjung bermotor untuk kebut-kebutan disepanjang jalannya. Area parkirnya pun cukup rapi dan teratur dan terletak di belakang ruko, sehingga tidak mengganggu area pejalan kaki.

Tempatnya yang tergolong eksklusif  dan keren menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Tak heran Jika BNR menjadi salah satu tempat yang paling ramai dan menjadi tempat favorit warga Bogor. ”Lebih Eksklusif disbanding tempat lainnya yang tergolong biasa ajah” tutur salah satu pengunjungnya.
■ Noermalita & Intana

Lihat Foto :
Foto 1
Foto 2
Foto 3

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger